Jasa Tukang Taman Profesional

AHLI TAMAN – jasa tukang taman profesional murah yang siap membantu Anda untuk membuat taman. Kami menyediakan jasa pembuatan taman dan perawatan taman untuk rumah, apartemen, kantor dan hotel.

Taman adalah kebutuhan dasar bagi sebuah rumah. Taman yang di desain dengan indah akan memberikan manfaat bagi seluruh penghuni rumah. Selain akan menambah estetika dari sebuah rumah, taman akan memberikan banyak manfaat untuk keluarga Anda.

Manfaat Taman

Apa saja manfaat taman untuk rumah Anda?

  • Taman untuk kesehatan – Manfaat utama taman adalah untuk kesehatan. Dengan adanya tanaman di sekitar rumah akan membuat udara menjadi lebih bersih dan sehat. Banyak tanaman yang berfungsi untuk mengikat zat-zat beracun di udara dan mengubahnya menjadi oksigen bersih yang baik untuk seluruh keluarga.
  • Taman membawa kebahagiaan – Melihat bunga anggrek yang mekar dengan indah atau pohon jeruk matang berwarna oranye ranum dan berbuah lebat di halaman rumah Anda akan memberi perasaan bahagia. Anda pasti akan suka berlama-lama di taman!
  • Kegiatan relaksasi taman – taman akan menjadi tempat Anda melepaskan penat. Saat Anda menyiram tanaman, memetik daun serta melihat tanaman Anda tumbuh dengan sehat, berbunga dan berbuah lebat akan menjadi kegiatan relaksasi yang menyenangkan untuk Anda.
Jasa Tukang Taman Profesional
Jasa Tukang Taman Profesional

Jasa Tukang Taman Profesional

Kami AHLI TAMAN menyediakan jasa tukang taman profesional siap membantu Anda untuk membuat taman yang cocok untuk rumah, apartemen, hotel atau kantor.

Tukang taman kami akan membuat taman sesuai dengan desain yang Anda inginkan, seperti:

  • Taman Minimalis – sangat cocok untuk lahan yang sempit, dengan rumah desain minimalis.
  • Taman Tropis – cocok untuk kita yang ada di Indonesia. Taman dengan tanaman bervariasi jenis dan tinggi, didominasi warna hijau, serta umumnya rimbun.
  • Taman Tradisional – desain taman sesuai dengan daerah atau negara tertentu. Misal Taman Bali atau Taman Jepang.
  • Taman Kering – untuk Anda yang tidak punya banyak waktu untuk merawat taman tetapi tetap ingin tamannya terlihat indah.
  • Taman Vertikal – menggunakan lahan yang sempit serta sangat indah untuk estetika rumah Anda.

Anda mau taman minimalis yang murah? AHLI TAMAN akan membuat taman sesuai dengan budget Anda dengan pengerjaan oleh tukang taman profesional.

Anda bisa pilih tanaman yang Anda suka atau kami bantu memilihkan tanaman yang cocok untuk taman Anda: tanaman hias, tanaman buah atau tanaman bonsai. Kami menjual bermacam-macam jenis tanaman yang dapat Anda pilih sesuai selera Anda.

Jasa Tukang Taman Terdekat

AHLI TAMAN menyediakan jasa pembuatan taman dan perawatan taman. Dengan tukang taman berpengalaman dan terlatih dengan baik, kami akan mewujudkan desain taman yang sesuai dengan taman idaman Anda.

Ahli Taman melayani jasa tukang taman terdekat untuk lokasi: Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Untuk konsultasi atau pertanyaan tentang taman dan tanaman, silahkan hubungi kami:

Ahli Taman | [email protected]